Selasa, 10 Februari 2009

Lanjutan Lucu.......


Suatu sore di sebuah mushola kecil... Pada saat gw mo ambil air wudhu, tak kusangka aku berpapasan dengan seorang gadis lugu... "Dewi" namanya.
Di tempat wudu itulah terjadi sebuah dialog singkat antara gw dan dia.
"tumben Wudhu di sini..???" begitulah gw mencoba menggodanya.... "yeee emang gak boleh???
Jawabnya ketus.... Gw ga pernah tau kenapa dia bisa seketus itu, padahal tidak biasanya dia seperti itu. Apa mungkin dia sedang ada masalah??? pikirku. Sambil beralu gw bilang "abiz sholat gw tunggu di serambi..." dan dia pun menganggukkan kepala tanda setuju dengan ajakanku.
Usai sholat dan berdo'a gw langsung bergegas ke serambi mushola kecil itu, tak lama kemudian datang lah Dewi dengan telukung masih terpakai.
"ada apa bi...???" katanya lirih... "ada sesuatu yg pengen gw omongin" jawabku tak kalah lirihnya, "emang apaan...????" kembali di bertanya dengan wajah bingung. Dengan kata2 seadanya dan rasa malu yg tak tertahan gw bilang "Mau gak kamu jadi pacar aku....??????"
dia pun terdiam tanpa kata....... tp tak lama kemudian dia mengangghukkan kepala tanda setuju,,,,,,
Wahhh betapa girangnya gw pada malam itu, langsung saja tanpa sadar gw berteriak di serambi mushola itu..... "woooiiiiiiiiiiii.... malem ini Dewi resmi jadi pacar gw...."

1 komentar:

  1. ow... jadi pacar pertama namanya dewi?

    khukhukhu...
    ketauan deh...
    ;P

    BalasHapus